Indonesian Security Down Team
Loading...

Cara Download + Daftar LostSaga Korea


Ente Buat E-Mail Dlu
Di www.yahoo.co.kr

Yup , E-Mail Korea .. Ente Pasti Bingung sama Tulisannya Tapi Biasain ,
... Stepnya Sama Kok Kaya Buat E-Mail Yahoo biasa

Nah Terus , Ente Taukan .. Website Korea Ga Bsa Kebuka ..?
Nah , Buat Registerasi .. Buka Ini

http://www.lostsaga.com/login/login.asp

Ente Klik Yang Tulisannya Paling Gede Sendiri
Nah Terus Centrangin Ajh Kotak"nya
Abis Itu Klik Checklist

Nah , Registerasinya Bahasa Korea ?
Ane Jelasin 1 1
(SANGAT DITEGASKAN , LAKUKAN INI DI INTERNET EXPLORER . JIKA TIDAK , AKAN MENDATANGKAN ERROR)

1.ID Ente Buat Ente Login
2.Passwordnya Sebelahnya Ulang Password (Passnya Harus Teridiri Dari Angka Dan Huruf , Kalo Huruf Doang Ga Bisa)
3.E-Mail Ente .. Yang Diujungnya Cari yahoo.co.kr (Domain Ente Pas Bikin E-Mail Korea)
4.Nick Ente Pas Maen Nanti ..
5.Ente Laki Apa Cewe (Maho Ga Ada Yah )

Terus Klik Deh , Klik Terus .. Udah Selesai ..
Tinggal Buka Lagi
http://www.lostsaga.com/login/login.asp

Dan Log In ..
Q: Terus Download Clientnya Dimana ?
A : Di Sini
http://www.lostsaga.com/play/play.asp

Cmn Ada Lambang Go ?
Yah Klik Lah ,
Nanti Tunggu Ajh , Clientnya Pasti Keluar ..
Tunggu Patching
Sudah Deh ,
ENJOY KLS Online ~

Q : Terus Launchernya Dimana ?
A : Nah , Setiap Ente Mau Maen Lagi .. Log In Dlu Di Sini
http://www.lostsaga.com/login/login.asp

Dan Keluarin Launchernya Di
http://www.lostsaga.com/play/play.asp

Dan Ingat , Lakukan Di INTERNET EXPLORER
Download LS korea : www.indowebster.com/download/files/lostsaga


Sumber : http://www.rootcyber.cc.cc/2012/05/cara-download-daftar-lostsaga-korea.html#ixzz1ujAYh2Hh
Comments
30 Comments

30 Response to "Cara Download + Daftar LostSaga Korea"

Plis di kasih gambar n testimoni nya

Balas

makasih gan gw udah nie lagi nunggu Updatenya lagi.... hahahah tangx udah gk sabar nie

Balas

gan gimna saat login ke 2

Balas

kalau tidak bisa di situ ada sumbernya silahkan kunjungi sumernya,

Balas

Gan cara mengatasi Klo patch nya macet kaya mana?

Balas

gan kok belom bisa

Balas

Gan... Tahunnya Gimana Cara Buatnyaa

Balas

gembel , copas dari rizal69zzz.blogspot.com

Balas

aaahhhh di mana sih Games nya awwwwww

Balas

gan ane kok gak bisa bikin email'a salah di tanggal'a itu kenapa ?

Balas

tolong beri gambar yg jelas dong biar ane lebih tau caranye..

Balas

kk knapa udah berhasil daftar id tp ga bisa di buka

Balas

knapa abort terus? apa karena faktor sistem komputernya atau browsernya?

Balas

bang, truss dah di download tuh. gimana lagi ? dah selesai tuh ?

Balas

kan saya udh daftar dll. terus pas mau quick join, eror webnya. knapa ya?

Balas

Setiap udah klick lambang Go, ko gw malah d alihin ke LS indo ??

Balas

udh lengkap semua ..
tapi gk bisa login dahh .. qq
please bantu !!!

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

tapi brp lama download nya ?

Balas

gk ada tulisan download nya download nya ada di mana ya saya gk gtau kasih tau donk ku mohon biar saya bisa bermain lost saga korea soal nya saya sudah ada id dan pass nya plisss ya...... <_> :)

Balas

gmna buat email korea

Balas

woi launchernya g kluar

Balas

lagi nunggu pacthing nich! lame! <_> tapi gpp! ^_^ saya bakal kasih tau para heroes cara download lost saga korea! tapi tetep semangat ya main lsi! ^^.jangan ketagihan LSK nanti LSI gk dicintai dong!.tapi kalo mau cepet ama saya!.bayar ya!.cukup kirim saya paket hero premium dan paket gaya!.kirim ke >>>>> ZeonTheBoys <<<<<.skill SSG kelas 1.atas perhatiannya dan terima kasih!

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Download + Daftar LostSaga Korea" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode