Indonesian Security Down Team
Loading...

Cara memasang keylogger permanen di warnet

Disisni saya akan Memberi tips cara memasang keylogger permanen di warnet, Tetapi Pertama tama saya harus menjelaskan terlebih dahulu tentang "DEEP FREEZE" / "Shadow Devender"

Kedua aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk mendefaultkan program komputer yang di restar ataupun di shutdown //// jadi apabila kita memasang program Termasuk keylogger maka tidak akan permanen.

untuk memasang keylogger kita harus tahu komputer korban menggunakan Di pasang pengaman apa apakah  "DEEP FREEZE" atau yang lainnya

nih gambar untuk komputer yang menggunakan program "DEEP FREEZE" :
Nah langsung aja ke Cara ngilangin-nya:

  1. Kalian niat dulu biar ga ketahuan sama operator OK ....
  2. Kalian download aplikasi "Anti Deep Freeze" Di sini neh (ADF ini Koleksi saya)
  3. cara pemakaiannya tinggal exstrack file-nya 
  4. Terserah mau make yang mana ja
  5. kalian buka ADF-nya
  6. Tinggal pilih Komputer Korban make versi yang mana
  7. Lalu Klik APPLY
  8. KLIK Deep freeze yang di bawah sebelah jam dengan menekan SHIFT+KLIK 2x
  9. masukkan kode 1234
  10. kemudian akan muncul tabel seperti ini

  • Sudah gitu tinggal klik "Boot thawed" dan..... klik ok/enter
  • Restar komputer-nya
  • o-iya Lupa dari tabel tadi kamu bisa mengganti passwordnya sehingga akan sulit untuk operator menggantinya lagi


Nah selesai deh Langkah berikutnya kelian tinggal:

(alasan saya menggunakan keylogger Douglas_en Karena keylogger itu bisa di pasang tidak terlihat di dalam folder dan juga bisa di beri password sesuai TERSANGKA[Kalian], Tetapi Kalian boleh kok make keylogger yang lain )
  • Nah udah downlad??? ya.. langsung install aja 
Selesai deh untuk kalian apabila mau COPAS Boleh aja tetap tolong Hargai Kami Yang membuatnya ok thanks dan jangan lupa FOLLOW ok

Semoga berhasil.
Comments
18 Comments

18 Response to "Cara memasang keylogger permanen di warnet"

gan ane copas gambr sama link download nya ye.. Ntar ane kash sumpber nya.

Balas

hacker prossssssssssssssss

Balas

Shadow Defender nya Di Kunci Gimana Bobol nya...?

Balas

dimana nih download ADF nya ? maklum kk saya pemula hehee :D

Balas

info menarik mas, dan saya suka artikel nya ini, dan juga ulasan yg cukup bagus. salam kenal dari mico dari batam islands, dan bagi teman2 yg suka dengan film box office terbaru silakan kunjungi websitenya, karena bisa didownload gratis loe, dan terimakasih untuk adminnya juga loe, keep blogging for better world.makasi

Balas

udah gua sebar sumbernya gan !:D

Balas

ko gak bisa ane download ya?

Balas

Keyloggernya ga' profesionaL bROWWWwww.. -_-

Balas

hasil copas tuh artikel nya...

Balas

Seandainya di open deep frzee nya
apa virus ngak masuk ?

Balas

kalau mau kopas, edit dulu donk bang !!!
jangan ampe mencolok gitu...

Balas

gan nanti ada efek sampingnya engga

Balas

klo warnet nya gk make df tpi sd gmna apakah ada software anti sd kya adf gitu gann ..???
tlong dibantu .!!!!

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara memasang keylogger permanen di warnet" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode