Indonesian Security Down Team
Loading...

Cara Menghapus File Yang Dikunci oleh SMADAV Di Flashdisk Maupun Di Komputer Dengan Sangat Mudah


Akhir-akhir ini banyak Laptop Dan Pengusaha Warnet  yg memakai anti virus smadav .. nah waktu Saya masukin flash disk Saya Ke Komputer Di Warnet awalnya gk ada yg aneh di flash disk Saya .. setelah Saya buka di rumah ada 2 folder yg Tidak Saya kenal yaitu smadav dan autorun.inf
karena Tidak Saya kenal jadinya ya Saya hapus aja ntar takutnya virus ..Ketika hapus folder smadav it’s ok .. gk ada masalah ..Ketika  hapus folder autorun.inf .. Beuhh… gk bisa ke hapus euy .. terus gmna caranya?

Ada Banyak Cara Tetapi Saya Bagi Kepada Anda Yang Lebih Gampang. Yaitu Dari Antivirus Itu Sendiri/SMADAV.

Caranya(Via Flashdisk) :
1.     Masukan Flashdisk Anda Ke Komputer.
2.    Dipastikan Harus Ada Antivirus SMADAV Yang Sudah Terinstal.
3.    Buka SMADAV
4.    Tools
5.    Smad-lock
6.    Nah… Ada Beberapa Drive Disitu Yaitu  Diantaranya Nama Flashdisk Anda, Terdapat Tulisan Di Tab Status(Semi Locked Atau Locked)
7.    Tekan Unlock Di Drive Flashdisk Anda.
8.    Nahh… Periksa Ke Flashdisk Anda. Pastinya Sudah Tidak Ada autorun.inf Di Flashdisk Anda.



Nah… Itulah Caranya Via Flashdisk. Kalau Via Komputer Sama Saja Caranya…. Hanya Membedakan Drive nya. Kemudian Unlock Dah….


Jika Bermanfaat Sebarkan Blog Ini Thx ^_^
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Menghapus File Yang Dikunci oleh SMADAV Di Flashdisk Maupun Di Komputer Dengan Sangat Mudah"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Menghapus File Yang Dikunci oleh SMADAV Di Flashdisk Maupun Di Komputer Dengan Sangat Mudah" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode