Indonesian Security Down Team
Loading...

Cara Mendaftar G-Warnet Di Rumah





Pasti Ada Sebagian dari Kita yang Pengen Banget Masuk Server Khusus G-Warnet.
Tapi , diwilayah Anda. Jarang Warnet yang Terdaftar Menjadi G-Warnet atau Anda Ingin Mendaftarkan Komputer Rumahmu Menjadi Salah Satu G-Warnet.
Nah , Disini Saya Akan Memberikan Sedikit TIPS Supaya Anda Bisa Mendaftarkan Komputer Rumah Anda Menjadi Salah Satu dari Bagian G-Warnet.
Tapi , Sebelumnya Silahkan Baca Terlebih dahulu Keuntungan , Effect Negatif , Effect Positif dll.

Kelebihan Menggunakan G-Warnet:
• Mendapatkan EXP UP
• Mendapatkan POINT UP
• Aman dari Segala Jenis Macam Cheater.

Oke, Langsung saja ke Tutornya.
• Buat Account G-Warnet Dulu. dan Ikuti Cara Registrasinya
• Pilih G-Warnet Premium. Jangan G-Warnet yang GOLD
• Downlolad Form yang Disediakan , Lalu di Print
• Isi Form yang Sudah di Print dengan Lengkap.
• Jangan Lupa , Sertakan Materai Rp.6000 dan di Tanda Tangani
• Minimal PC yang di Daftarkan Ada 5 PC. Jadi , Kita Isi Form Bagian MAC Addres Hanya 1 PC. Yaitu MAC Address PC Kita. nah , 4 PC Lainnya . MAC Addressnya Isi Asal²an Saja.
• Lalu , Form tadi kita Scanner atau di Photo. Terserah Sih , yang Penting Isinya Jelas.
• Kemudian . Kirim Hasil Scanner atau Photo Form Tadi ke : approve@taiga.co.id
Tinggal Menunggu Proses PengAprovean dari Pihak Gemscool.

-WARNING-
Ini Adalah Info Verieved. Namun Tidak disarankan Untuk Para Cheater !! Apabila Anda Adalah Seorang Cheater. Jangan Pernah Mendaftar Menjadi G-Warnet. Karena taiga.co.id dan gwarnet.com adalah Bagian dari PT.Kreon. Masalah yang Akan Anda Hadapi Apabila Anda Cheater dan Mengikuti System Ini Adalah :


Negatifnya Untuk Para Cheaters:
- Anda Terjerat dengan Hukum Jika Melakukan Sesuatu yang Dilarang oleh Rules gGame dan TOS PT. KREON, Baik itu Disengaja atau Tidak Disengaja ( Urusannya Polisi ).
- Walaupun di Iming-Imingi dengan +EXP dan +POINT tapi tidak Akan Ada Freedom dalam Memainkan Game ini Lagi , Mereka Telah Melisting IP , dan Nama Kamu Hingga Sangat Mudah di Trace ( Khusus Untuk IP Static ).

Negatifnya untuk PT. KREON:
- Akan Kesulitan untuk Mereka Untuk Melisting IP Dynamic di Indonesia.
- Akan Memiliki Kesulitan Jika IP/MAC Address Berubah Jika Eth Card Rusak atau Perubahan IP.
Comments
6 Comments

6 Response to "Cara Mendaftar G-Warnet Di Rumah"

Cara buat Acount G.Net Nya Di mana "N" Dirumah Ane Cuman Ada 1 Compi Gan APakah Bisa??

Balas

Buat Acount W.Net Nya DI Mana Gan "N" Ane Ga ada 5 Compi CUman 1 COmpi Bsa G Ya Gan

Balas

Buat Acount W.Net Nya DI Mana Gan "N" Ane Ga ada 5 Compi CUman 1 COmpi Bsa G Ya Gan

Balas

MAC andres PC dpt ny dr mana ?

Balas

Pm ane Gan klo mau jelas.1 pc atau lebih ,koneksi Speedy.fastnet.telnet.Wifi.bisa semua .kecuali modem usb gsm / cdma
Pm di sene :https://www.facebook.com/iyass.maulana?ref=tn_tnmn

Balas

Pm ane Gan klo mau jelas.1 pc atau lebih ,koneksi Speedy.fastnet.telnet.Wifi.bisa semua .kecuali modem usb gsm / cdma
Pm ane :https://www.facebook.com/iyass.maulana?ref=tn_tnmn

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mendaftar G-Warnet Di Rumah" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode