Indonesian Security Down Team
Loading...

Derajat Kapsul Crossfire



Let's go to TKP !!

Baiklah !!
Kali Ini , Admin Best-Cheater Akan Share
Tentang Tips atau Derajat Kapsul Crossfire Indonesia.
Wah Wah !! Gimana ?? Enakan Buat Player Crossfire ??
ya , Saya Juga Player Crossfire.. Langsung Ajha Deh !!
Berikut Beberapa Tips yang Saya Kasih.


• Gatling Gun Gold : 80, 115, 135 Derajat
• M4A1 Custom : 23, 59, 77 Derajat
• DE-Scope : 165 Derajat
• AK 47 Scope : 72 Derajat
• Kriss S.V : 45 , 30 Derajat
• QBZ-95 : 65 Derajat
• XM1014-A : 45 Derajat
• DE-Cristal : 75 Derajat
• AK-47 Silver : 35 Derajat

• SPOP X = 3 Garis dibawah 50 . Masuk Chanel Delta
• M4A1 Bronze = 4 Garis di Atas 50 . Masuk Chanel Charlie - Chanel 3
• SWAT VENUS = 3 Garis dibawah 50
• Navy Seasl = 4 Garis dibawah 50
• AWM Blue = 4 Garis Awal
• BC Axe Gold = 50 Derajat
• Thomson Gold = Maen di Server Echo Chanel 2 . 2 Garis dibawah 50
• AK GOLD = 6 Garus dibawah 50 . Beli 1 Lagi Dengan Pencet 1 Klik Doank

Bagi Kalian yang Belom Mengetahui Derajat² Didalam Crossfire.
Bisa Lihat Busur Dibawah Ini . Untuk membantu Kalian Dalam Mengetahui Derajat Derajatnya.


Saya Sarankan. Sebelum Anda Memutar Kapsul . Berdo'a-lah Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Ini Hanya Trik or Tips Gan. Semuanya Tergantung Kehokian Anda dan Kehokian Chart Anda.
dan. Putarlah Kapsul di Antara Jam 15.00 - 18.00 WIB. Karena , Diwaktu Itu Kehokian Chart Anda Mungkin Lagi Bertambah.

Created By : ςέινίή ώάέ and Best-Cheater
Semoga Bermanfaat. Copas POST ?? Sertakan Sumbernya Gan !!
Comments
6 Comments

6 Response to "Derajat Kapsul Crossfire"

Gan Klo drajat Kukri RD berapa...
Kasih Tau info ny y...
Aku Tunggu Jawabanny..

Balas

minta link skinnya boleh gan ?

Balas

link skin nya dong

Balas

KKA TU GATLINGGAN GOLD YANG BENER BRAPA DRAJAT 80 DRAJAT APA 115 DRAJAT APA 135 DRAJAT YANG MANA YANG BENER TU DRAJATNYA

Balas

ane maren 135 derajat, cuma make 4 kapsul

Balas

gan tuh bener manjur 100% kgk ???
Mohon jwbn nya

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Derajat Kapsul Crossfire" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode